Pengembangan Crypto-Currencies - QuestraIndoOnline | Questra World | AtlanticGam | Questra Indonesia

Minggu, 27 Agustus 2017

Pengembangan Crypto-Currencies

pengembangan crypto-currencies

berpartisipasi dalam konferensi yang ditujukan untuk pengembangan

Informasi ini di rilis di bitcoin.com
AGAM Foundation participated in conference devoted to development of crypto-currencies
Itu mengadakan konferensi blockchain diselenggarakan di Shanghai, Cina oleh World Blockchain Yayasan dengan bantuan dari organisasi Tionghoa Hunan AsiaCoin Blockchain Yayasan Amal dan Hunan AsiaCoin Business School. Acara ini juga didukung oleh Departemen Perindustrian dan Informational Technologies (MIIT) China dan bahwa  mengapa itu dihadiri oleh beberapa pejabat negara. Di antara tamu undangan adalah perwakilan dari dana investasi dari Atlantic global Asset Management
Bagian dari program ini dikhususkan untuk hubungan dengan organisasi-organisasi pemerintah dan pemerintah dari berbagai negara, khususnya – legalisasi kripto-mata uang dan perlindungan hukum dari pemiliknya.
kepentingan umum terangsang oleh pernyataan Zhi Xiaonan, perwakilan dari Komite Manajemen Aset Negara China. Dalam pandangannya, saat ini bitcoin adalah satu-satunya teknologi blockchain matang dan dapat diandalkan.
Investor diundang untuk berpartisipasi dalam diskusi bagian terang dari yang pidato direktur umum Bitcoin.com, Roger Vera. Dia menggambarkan ide-idenya tentang bagaimana Bitcoin dapat meningkatkan perekonomian dunia.
Dalam kerangka acara ini manajer puncak AGAM mengadakan pertemuan dengan perusahaan tambang terbesar di Cina. Investasi dalam bidang ini akan membantu untuk diversifikasi prioritas strategis perusahaan. Meskipun volatilitas tinggi pasar kripto-mata uang, investasi dari pemain mapan hanya akan meningkatkan posisi mereka dengan cara alokasi bijaksana dana. Investasi dalam AGAM dibuat di Bitcoins telah menunjukkan profitabilitas yang tinggi jika dibandingkan dengan jenis investasi lain.
Informasi singkat: Bitcoin kripto-mata uang, meskipun fluktuasi valuta berkala, telah terbukti menjadi aset yang dapat diandalkan untuk investasi modal dan produktif – yang disebut pertambangan – telah menjadi sumber serius pendapatan. Crypto-mata bukanlah hal baru bagi investor dari AGAM yayasan. Tahun lalu mereka diaktifkan untuk berinvestasi di bitcons dan juga menarik pendapatan di Bitcoins. Fluktuasi bantuan kripto-mata untuk mendapatkan dividen tambahan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad