Bagaimana Sistem Kerja Questra dan Atlantic Global Asset Management - QuestraIndoOnline | Questra World | AtlanticGam | Questra Indonesia

Kamis, 14 September 2017

Bagaimana Sistem Kerja Questra dan Atlantic Global Asset Management

Inilah Sistem Kerja Questra dan Atlantic Global Asset Management


Questra AGAM menawarkan Pembelian investment Portfolio ( Portofolio Investasi) dengan Akrual bagi hasil Mingguan
Akrual (Accrual)  adalah suatu metode akuntansi di mana penerimaan dan pengeluaran diakui atau dicatat ketika transaksi terjadi, bukan ketika uang kas untuk transaksi-transaksi tersebut diterima atau dibayarkan.
Sedikit pengetahuan mengenai apa itu PORTFOLIO, saya jelaskan berikut ini :
Kita sering mendengar kata portofolio investment  Banyak yang mengerti, tetapi tidak sedikit yang belum mengerti.
Financial asset investment (investasi di sektor keuangan) atau sering juga disebut portfolio investment (investasi portofolio) adalah komitmen untuk mengikatkan aset pada surat-surat berharga (sekuritas), yang diterbitkan oleh penerbitnya. Penerbit surat berharga ini beragam, mulai dari individu, perusahaan hingga pemerintah.
Demikian pula dengan jenisnya, sangat beragam, mulai dari yang sederhana seperti utang piutang antar pribadi hingga produk derivative (turunan) yang rumit, seperti future. Sebagai contoh investasi pada sektor keuangan ini, misalnya, kita menabung uang di bank, membeli saham, obligasi atau reksadana.
Ciri-ciri investasi di sektor keuangan yang membedakannya  dengan investasi di sektor real adalah dalam melakukan investasi, perantara mutlak diperlukan, kemudian informasi hanya bisa didapat dari prospektus, laporan tahunan atau proposal.
Dari versi lain mengatakan investasi portofolio (portfolio investment) adalah arus modal internasional dalam bentuk pembelian aset-aset finansial seperti saham, obligasi dan commercial papers lainnya. Jenis investasi inilah yang paling cepat menyebar keseluruh penjuru dunia melalui pasar uang dan pasar modal  di pusat-pusat keuangan internasional, seperti New York, London, Paris, Frankfurt, Tokyo, Hongkong dan Singapura.


Perbedaan  utama antara investasi asing langsung dan investasi portofolio adalah sebagai berikut :
a.  Investasi asing langsung sebagian besar dilakukan oleh korporasi dan jarang dilakukan oleh individual

b. Kontrol perusahaan multinasional sepenuhnya ada ditangan perusahaan induk, sedangkan investasi portofolio pengelolaan-nya dapat dilakukan oleh manajer-manajer setempat.

Motif Arus modal internasional dari Portfolio Investment (Investasi portfolio).
a. Mencari return yang lebih tinggi, yaitu sesuai dengan teori H-O, suatu negara akan membeli saham  atau obligasi dari perusahaan yang berada di negara lain yang memberikan pengembalian tertinggi.

b. Diversifikasi resiko, hal ini sesuai dengan portofolio theory, yang menyatakan bahwa investasi di berbagai negara akan menghasilkan return  tertentu dengan resiko yang lebih kecil, atau return yang lebih tinggi dapat dihasilkan dengan risiko tertentu.

 Yang harus anda perhatikan bahwa Questra Holding punya dua website perusahaan yakni :
  1. https://atlanticgam.es => Anda login disini Jika Ingin ikut program Investasi
  2. https://questraworld.es => Anda login disini Jika Ingin mengikuti program afiliasi
Diantara dua website diatas saya mesti ikut website yang mana ?
Anda bisa mendaftar melalui Questraworld.es atau Atlanticgam.es, yang jelas anda bisa login ke dua website tersebut dengan data login yang sama, karena data base mereka telah terkoneksi 


Bagaimana Sistem Kerja Questra Holding Inc?, Sistem kerja Questra cukup sederhana, dimana anda dihadapkan kepada dua pilihan yang sama-sama menguntungkan, berikut pilihannya :
Member Pasif artinya Anda hanya memilih jadi Investor saja, tersedia beberapa paket Investasi yang bisa anda ikuti, dan setiap minggunya anda akan menerima Profit mulai dari 4% – 6% bergantung kepada paket investasi yang anda Pilih, Lihat Pilihan Investasi di bawah ini :

  • ATAU KITA HITUNG DENGAN ANALISA KALKULATOR QUESTRA
    kLIK ” KALKULATOR QUESTRA
    panduannya : ( lihat gambar)
  • tulis nilai dana yang ada tulisan “Startinvestment in € ”  kita ambil nilai € 2430
  • berarti nilai paket Blue kita tulis di kotak tersebut € 2430
  • berikutnya KLIK  tulisan ” Calculate ” 
  • berikutnya bisa scrol ke bawah , nanti akan tampak nilai dan jumlah yang tertera 
     

    Setelah Mendaftar di Atas Silahkan Request Free WebSupport dari Sponsor Anda 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad