Legalitas dan Perizinan Perusahaan Questra dan Atlantic Global - QuestraIndoOnline | Questra World | AtlanticGam | Questra Indonesia

Kamis, 14 September 2017

Legalitas dan Perizinan Perusahaan Questra dan Atlantic Global

Legalitas dan Perizinan Perusahaan Questra dan Atlantic Global 

Berkarir di QUESTRA seperti berkarir di kantor swasta lainnya karena QUESTRA adalah Real Office, Real Bussiness, Real People dan Real Profit, Perusahaan Questra Holding Inc terdaftar serta diawasi oleh lembaga resmi bernama British Virgin Islands Financial Services Commission (BVIFSC) kalau di Indonesia disebut Otoritas Jasa Keuangan (OJK) : Lihat Bukti Disini

ATAU KLIK


British Virgin Islands Financial Services Commission (BVIFSC)
LALU MASUKKAN KODE : 271E696CDD

British Virgin Islands yakni Undang-Undang yang mengatur perusahaan-perusahaan lokal maupun perusahaan di kawasan lepas pantai kepulauan Virgin. Peraturan ini merupakan pengganti “International Business Companies Act” dan mulai berlaku sejak 1 Januari 2015, Artinya, dengan memiliki BVI Company Number berarti perusahaan tersebut beroperasi secara LEGAL dan sesuai peraturan undang-undang.

Atlantic Global Asset Manajemen juga demikian memiliki sertifikat dan izin resmi, serta ada lembaga auditor yang mengaudit keuangan perusahaan Atlantic Global Asset Management.

Bukti Surat Audit Keuangan Perusahaan dari Auditor

Deklarasi DE NIF
DE NIF deklarasi juga merupakan dokumen penting, itu adalah nomor identifikasi perusahaan dengan otoritas keuangan. Bahkan, itu adalah jumlah pajak.
Atlantik Manajemen Global Asset SA dana, serta perusahaan investasi yang besar, sesuai dengan persyaratan undang-undang Negara Cape Verde, tunduk audit audit tahunan. Otoritas publik yang kompeten akan memeriksa laporan keuangan seluruh perusahaan.  



Sertifikat untuk Investors
&
Perjanjian Pelanggan AGAM

Dengan membeli portofolio investor dari dana tersebut, Anda membeli produk dengan nomor identifikasi sendiri. Oleh karena itu, untuk setiap dompet dibeli, sertifikat khusus disediakan. Hal ini dimungkinkan untuk berkonsultasi di ruang pribadi Anda dan jika perlu, untuk itu dari dana tersebut.

Sebuah kontrak tertulis resmi ditandatangani dengan setiap klien. Lebih dari 4.000 klien baru per minggu terdaftar di perusahaan. Sebuah kontrak dikirim ke setiap pelanggan di alamat pos ditunjukkan oleh terakhir, dengan mengorbankan perusahaan. Pengiriman kontrak mengambil dari 2 minggu sampai 2 bulan, tergantung pada negara tempat tinggal pelanggan.
Bagi mereka yang ingin menerima kontrak tanpa antrian, ada kemungkinan untuk mengatur pengiriman prioritas kontrak, dengan demikian, pelanggan lewat di antrian prioritas untuk mengirim kontrak. Biaya pengiriman prioritas adalah € 29,90 dipotong dari rekening nasabah di ruang pribadi. 
 

Bukti Surat Audit Keuangan Perusahaan dari Auditor

Selain audit dari jasa keuangan, perusahaan memiliki audit yang sendiri. auditor melakukan neraca lengkap dan mengontrol semua pergerakan semua akun perusahaan, dan juga memonitor kegiatan ekonomi dan organisasi laporan akuntansi. auditor mengeluarkan surat khusus kepada otoritas keuangan dan menyatakan bahwa ia bertanggung jawab untuk mengendalikan kegiatan ekonomi dan keuangan dari AGAM Sebelum otoritas keuangan. 

Kebijakan Anti Money Laundry (Pencucian Uang)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad